Wednesday 14 November 2018

laporan ternak anakan ayam kampung bulan oktober 2018

assalamu'alaikum wr. wb
halo sobat semua, selamat datang di faozi12 saya kali ini akan membagikan laporan ternak anakan ayam yang sudah saya lakukan secara real di bulan oktober, bukan cuma angan2 atau bayang2


jadi gini nih sobat, sistem yang saya gunakan......
1. membeli anakan ayam yang baru netas antara umur 1-14 hari
2.ayam kampung atau ayam rambon (bangkok+kampung).... (seadanya yang njual)
3.harga yang saya beli 6000 /ekor - 7000 /ekor (ngga mesti, tergantung yang menjual)
4.tiap bulan WAJIB membeli minimal 10 ekor
5.setelah jalan 3 bulan,... wajib tiap bulan menjual anakan ayam yang sudah berumur 3 bulan
6.sekali lagi, tiap bulan wajib membeli anakan ayam dan tiap bulan juga wajib menjual anakan ayam
7.pahami sistemnya dan insaallah semua akan menguntungkan




jadi ini laporan bulan oktober



ini dokumen nya....  download laporan oktober .doc


jadi ginih, untuk mendapatkan keuntungan tuh kita bisa siasati sama makanan yang gratis
klo pun ngga gratis ya yang murah dan tentunya semuanya harus bergizi
loh kok murah tapi bergizi, gima tuh caranya.......

berusaha bareng saya, dan saya insaallah membawa perubahan kearah yang baik buat anda
mau tanya tanya bisa wa 089669885145
wassallamu'alaikum wr. wb.


0 komentar:

Post a Comment