Wednesday 14 November 2018

cara menanam kangkung

assalamu'alaikum wr. wb
selamat datang di faozi12.blogspot.com
di artikel kali ini saya akan membagikan gimana sih caranya untuk menanam kangkung
sebelum ke caranya, akan saya jelaskan kalau kangkung itu ada 2 jenis... yang saya tau.... kangkung darat dan kangkung air...
nah bagi saya akan lebih mudah untuk menanam kangkung darat.....cus oke langsung ke caranya aja yah

saya sudah mempraktekkan sendiri..... jadi semoga kalian seberuntung saya juga....

alat dan bahan :
-benih kangkung
-tanah
-pot atau polibag
masa panen sekitar 25 hari semenjak di tanam

langkah2 nya tuh tigal tanah di tarruh di pot atau di polibag... trus di kasih biji nya... dan di tekan sama pulpen supaya biji bisa masuk ke dalam...
be gini nih penampakanya








penyiraman dilakukan 1x sehari ya ngga papa.... mau nunggu sampai tanah kering juga ngga papa
pastikan beli benih yang dari pabrik yah.... bukan yang re pack... untuk memastikan kualitasnya aja...

gampang bgt bukan nanamnya.....yang terpenting biji harus di dalam tanah..... udah itu aja....

mau tanya2 bisa wa 089669885145
sekian dan trimakasih,,,, terus doakan saya dan kunjungi barat purwokerto tiap hari....
wasalamu'alaikum wr. wb

0 komentar:

Post a Comment