Wednesday 14 November 2018

cara menanam tanaman sawi sendok

assalamu'alaikum wr. wb selamat datang di faozi12 , di artikel kali ini saya akan membagikan gimana sih caranya untuk menanam sawi sendok
sawi merupakan sayuran yang cukup enak karna klo saya liat di toko sayuran tuh dia menjual... berarti ada penikmatnya... klo saya pribadi ngga paham gimana rasanya sawi, karna ibu jarang masak itu... yang paling sering ya kangkung...
oke lansung saja kita liat gimana saya faka ka dalam menaman sawi

saya sudah mempraktekkan sendiri..... jadi semoga kalian seberuntung saya juga....

alat dan bahan :
-benih sawi
-tanah tanpa batu
-pot atau polibag atau gelas plastik
masa panen sekitar 25 hari semenjak di tanam

langkah2 nya tuh tigal tanah di tarruh di pot atau di polibag... trus di kasih biji nya... dan di tekan sama pulpen supaya biji bisa masuk ke dalam... atau kita bisa menabur saja bijinya di atas tanah,.. trus bijinya ditaburi tanah lagi

begini nih penampakanya




itu saya tanem di botol bekas... dan alhamdulillah jadi besar gitu... itu mungkin umurnya 1 bulan kurang... sedangkan sebelahnya itu ada yg kecil2... itu umur 2 mingguan kurang...

gampang bgt loh... disiram aja klo tanahnya udah kering....
sediain aja 30 botol plastik dan tanam sawi di botol2 tersebut.... 1 bulan kemudian kamu bisa panen sawi banyak bgtttt

......
mau tanya2 bisa lewat wa aja... 089669885145
sekian dan terima kasih.... jangan lupa doain saya.... ada di kanan pojok bawah untuk doanya.....

wassalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Post a Comment